Komunitas Bellator Fatuteke Gelar Lomba Free Fire, 48 Team Bertarung

  • Bagikan

TimorBerita. Kefamenanu || Sebanyak 48 Team dari Kabupaten TTU, Belu, Malaka dan Kota Kupang mengikuti lomba Free Fire.

Kegiatan perlombaan ini diselenggarakan Komunitas Bellator Fatuteke yang terpusat di
di Kota Sari Kefamenanu, Senin 20 September 2021.

Panitia pelaksana menjelaskan permainan Free Fire dilombakan untuk membangun kreatifitas anak zaman now sehingga tidak kalah bersaing di era kemajuan teknologi.

Jenis perlombaan ini sangat diminati kalangan anak milineal jaman kini, sehingga kesempatan di era kemajuan digital harus benar-benar dimanfaatkan sebaiknya.

” Jenis perlombaan ini untuk meningkatkan kemampuan permainan online sesuai bakat dan kemampuan setiap peserta,” tandas Ketua Panitia Lomba Free Fire, Fransisikus Us Olin.

Baca Juga:  Kartu Malaka Sehat Khusus Masyarakat Tidak Mampu

Menurut Fransiskus jenis perlombaan ini untuk membangun kreatifitas anak milenial di Kota Sari, juga berdampak ekonomi. Sebab di era kini menjadi kompetisi persaingan digital yang begitu pesat.

” Kegiatan jenis ini baru dikenal belakangan. Tapi sangat disukai kalangan milineal,” tandas Fransisikus.

Ia menambahkan jalannya perlombaan ini mengikuti protokol kesehatan dan semua tahapan perlombaan berjalan sukses dan lancar yang di atur panitia.

Serupa disampaikan panitia Vian Tanik. Ia mengatakan kegiatan perlombaab ini sangat positif untuk pengembangan bakat generasi milineal.

Baca Juga:  Pemdes Ponu Siaga, Dampingi Capilduk Benahi Data Kependudukan

Permainan jenis ini sudah dilombakan di tingkat nasional bahkan dunia. Sehingga tidak salah bila anak muda jaman now khususnya di kota sari yang memiliki bakat diberi kesempatan untuk berpartipasi berkompetisi dengan daerah lain.

” Kita anak milineal di kota sari tidak boleh kalah bersaing untuk berkompetisi di era pesatnya teknologi. Ini jenis perlombaan sudah mendunia. Ivent perlombaan ini akan di lanjutkan ke tingkat propinsi hingga pusat,” tandas Vian.

Berikut 48 Team yang bertanding; Team Atoin Amaf, Acq Skull, Backlist Esport, Bellator Verum, Babybuaya, Blacklist Killer, Bencanq is Real Belator Sb, Buyaya Team, Bencana is Real.

Baca Juga:  Aksi Segel Ruang Pimpinan DPRD TTU, Dua Pihak Klaim Benar

Team Badut Ft 1, Cold for Fun, Combeck, Cacar Ftr, For Fun, Fam x7, from is Ento, Fighter, Family Fire, Foranter New, Foranter Nxs17, King Star Got Kiler, Jarang Tidur, Mone Elit Kampung Family.

Team Kang Ngeri, Mone Elite, Mental Peluru, Mahata, No Baper, One Try Pejabat East, Relex Family, Fams fuckboy,Stay Calm, TimOr Keras, Tabrak Rata, The Come Back, Tapalocok, Tazirox Great, 62 Skidi, 62 Boss, 62 mone Elite, Lk Family dan whisky Kombek. (Melq/ Bell)

  • Bagikan
error: Content is protected !!