Kurung Siswa di Mes Guru, Wakasek SMPK Kada Dipolisikan

  • Bagikan

Terpisah, BL Ibu kandung MOB menuturkan saat itu anaknya bersama rekannya pergi mengambil HP miliknya yang sebelumnya disita Wakasek.

“Pada saat itu pintu rumah dikunci selama 1 jam didalam kamar paksa anak saya untuk lepas pakaian. Lalu Wakasek ramas anak saya,” kisah ibu kandung MOB.

BL mengatakan, anaknya masih di bawa umur dan mengalami gangguan psikis. Anaknya diduga menjadi korban cabul bahkan diancam mau dibunuh.

Baca Juga:  Wakil Ketua PKK TTU Ajak Warga Anleu Tolak Stunting

Hingga kini anaknya takut tidak keluar rumah dan tidak kesekolah lagi.

“Pa Jhon (Wakasek) ancam akan bunuh anak saya kalau mengadu ke kami,” kisah ibunda korban mengulang cerita dari anaknya.

Ia berharap, pihak Polres Malaka untuk memproses hukum pelaku. Polisi segera tangkap Wakasek YMVM sesuai aturan hukum yang berlaku.

“Anak kami dan saksi sudah diperiksa 2 kali. Saya harap Polisi segera tangkap pelaku untuk diperoses hukum,” ujar ibunda korban.

Baca Juga:  Warga Io Kufeu Nilai Paket SN-KT Layak Pimpin Malaka

Sementara itu Kepsek SMPK Kada Petrus Manek menuturkan sangat prihatin dan sesalkan peristiwa yang melibatkan bawahannya apalagi korban murid sendiri.

” Setelah saya tau masalah ini, saya langsung menuju keluarga MOB untuk sampaikan kejadian tersebut,” ujarnya.

Ia menegaskan bawahannya itu sudah di non aktifkan dari jabatan Wakepsek dan bagian kurikulum. Saat ini tidak diketahui keberadaannya. Selama ini yang bersangkutan juga belum ke sekolah untuk mengajar.

Baca Juga:  Amankan Perbatasan RI-Timor Leste, Gubernur NTB Lepas 400 Prajurit Batalyon Infanteri 742/SWY

“Kalau pak Jhon (Wakepsek) merasa tidak bersalah kenapa harus lari. Dia harus ada disini untuk klarifikasi. Tidak boleh lari,” ujar Kepsek Petrus Manek. (Viki Bria/Tim)

  • Bagikan
error: Content is protected !!