Leo Lelo Pimpin Partai Demokrat NTT Ganti Jefri Riwu Kore

  • Bagikan

TimorBerita, Kupang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur dipercayakan untuk Leonardus Lelo (Leo Lelo).

Kabar peralihan pucuk pimpinan Partai Demokrat NTT beredar melalui media sosial grup WhatsApp dan Facebook. Ucapan proficiat dan selamat mengalir dari colega dan kahalayak masyarakat

Penetapan Leonardus Lelo sebagai ketua terpilih DPD Partai Demokrat NTT periode 2022-2026 resmi ditrtapkan DPP Partai Demokrat, Selasa, 4 Januari 2022.

Baca Juga:  Evan Dile Payong Ketua Terpilih IJTI NTT

Ketua terpilih Leonardus Lelo mengalahkan calon incumbent, Jefri Riwu Kore yang kini aktif sebagai Walikota Kupang.

Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat, disampaikan secara virtual oleh Sekjen Partai Demokrat dan Ketua BP OKK pada Senin, 3 Januari 2022.

“Saya dapat video call pada pukul 19.50 Wita oleh Sekjen dan Kepala BPOKK,” ujar Leo Lelo saat keterangan kepada wartawan, Selasa 4 Januari 2022.

Baca Juga:  Bagi - Bagi Tanah Kota Kupang Jaksa "Senter" Mantan Pimpinan DPRD Kota Kupang

Menurut Leo, berdasarkan hasil fit and propertest dan pertimbangan DPP, maka Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menetapkan dirinya sebagai Ketua Demokrat NTT periode 2022-2026.

Leo yang juga Anggota DPRD NTT mengucapkan terima kasih kepada ketua umum AHY dan ketua majelis tinggi, SBY yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT.

Baca Juga:  Sadis, Sopir Truk Bunuh dan Perkosa Dua Gadis

“Saya akan jalankan tugas ini dengan baik untuk kejayaan Partai Demokrat,” tandasnya.

  • Bagikan