Akhiri Masa Jabatan, Mantan Bupati dan Wabup Belu Minta Maaf

  • Bagikan

TimorBerita. Atambua – Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay dan Wabup J-T Ose Luan resmi berakhir.

Masa pemberhentian ditandai Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Penjabat Sekda Frans Manafe sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Belu.

Acara Seritijab berlangsung di Aula Betelalenok Atambua, Rabu (17/2/2021) pukul 11.30 wita. Dihadiri Ketua DPRD Belu, Pimpinan Forkopimda, Pimpinan OPD, Camat dan undangan lainnya.

” Hari ini pas lima tahun masa kepemimpinan saya dan Pa Ose Luan. 17 Februari 2016 kami di lantik di Kupang dan hari ini berakhir,” tandas Willy Lay dalam sambutannya.

Menurut Willy, amanat dan kepercayaan yang diberikan masyarakat Belu sudah selesai dilaksanakan selama lima tahun ini.

Baca Juga:  Paket Sahabat Nomor 1 Terdepan Tanda Menang

Banyak hal yang sudah dilakukan untuk membangun rai Belu. Semua karena dukungan dan pasrtisipasi masyarakat.

” Syukur hari ini selesai. Kami akhiri masa tugas ini dengan baik,” tandas ketua DPC Demokrat Belu ini.

Sehingga ia menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat yang dengan iklas sudah mendukung kelancaran pemerintahan dan pembangunan selama ini.

Walau masih banyak kebutuhan dan keinginan masyarakat yang belum terpenuhi.

” Saya menyadari banyak harapan dan keinginan masyarakat yang belum bisa kami penuhi. Sehingga mohon maaf atas kekilafan dan sikap kami. Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih untuk semua,” ucapnya.

Baca Juga:  Wakil Rakyat Belu Banting Kursi dan Lempar Mikrofon Jadi Tontonan Bupati dan Masyarakat

Sementara JT. Ose Luan mengatakan setiap kesempatan patut disyukuri. Bersyukur atas kesempatan yang sudah diberikan untuk bisa memimpin Belu selama satu periode dan selama ini sudah berjalan dan berakhir baik.

” Terima kasih untuk masyarakat Belu. Saya dan pak Willy diberikan kesempatan untuk mempimpin daerah ini. Kami sampai finish,” ujarnya.

Untuk itu lanjut ia menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat yang dengan cara masing-masing sudah memberikan dukungan. Sekaligus memohon maaf selama ini ada sikap, tutur kata yang kurang kurang berkenan.

” Atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat. Saya juga sampaikan permohonan maaf tentu ada salah sikap yang tidak berkenan selama masa kepemimpinan ini,” tandasnya.

Baca Juga:  Paket Sahabat Nomor 1 Terdepan Tanda Menang

Sementara Plh. Bupati Belu, Frans Manafe menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021 yang sudah melaksanankan tugas dengan baik. Semua karya yang sudah dilakukan selalu terkenang di masyarakat dan daerah ini.

“Semua karya dan hal baik sudah dilakukan dan tetap dikenang masyarakat Belu,” tandasnya.

Untuk itu atas nama pemerintah dan masyarakat Belu mengucapkan terima kasih atas pelayanan dan dedikasinya selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati Belu. (Ren-05/ Red)

Editor Giovanni Elias

  • Bagikan