Masyarakat TTU Diimbau Pilih Pemimpin Rendah Hati

  • Bagikan

KEFAMENANU,Timorberita.com–Masyarakat Timor Tengah Utara (TTU) diajak untuk memilih pemimpin yang baik, rendah hati, jujur, bersih dan komitmen.

Hal ini disampaikan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Edward Tannur dalam orasi politiknya pada Deklarasi pasang calon Bupati dan wakil Bupati TTU Drs. Djuandi David -Drs. Eusabius Binsasi, di halaman kantor DPD II Partai Golkar TTU, Rabu (2/9/2020).

Edward ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa TTU ini mengatakan, banyak pemimpin yang setelah dipilih dan lupa diri. Tidak tahu berterima kasih kepada rakyatnya. Akibatnya, setelah menjabat lupa akan masyarakat yang telah memberikan mendukungnya.

Baca Juga:  Bupati TTU Janji Naikan Gaji Tekoda & Terima Setiap Bulan

Karena itu, Edward mengajak seluruh masyarakat TTU, para pendukung dan simpatisan untuk mendukung penuh paket desa Sejahtera karena sosok paket ini sangat tepat untuk membangun TTU.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar TTU, Kristoforus Efi,ST mengajak masyarakat TTU untuk memberikan dukungan penuh kepada paket Desa Sejahtera.

Pesta demokrasi masyarakat harus memilih dengan tenang, suasana gembira tanpa paksaan atau intimidasi. Memilih pemimpin yang diyakini membawa perubahan semua desa di kabupaten TTU.

Baca Juga:  Kampanye Damai, Berbeda Pilihan Tetap Dalam Bingkai TTU

” Dan sosok pemimpin yang tepat hanya ada di paket Desa Sejahtera,”tegasnya.

Ketua DPD II Golkar TTU dalam orasinya mengajak masyarakat TTU untuk mendukung dan memilih paket desa Sejahtera pada 9 Desember mendatang. Ia optimis Golkar TTU yang ada di 193 desa kelurahan, 24 kecamatan dan kabupaten TTU solid untuk kemenangan paket ini.

Hal serupa disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra TTU, Drs. Ferdi Meol, MM. Dalam orasinya Ferdy mengatakan semua kader, pengurus dan simpatisan partai Gerindra TTU dari desa hingga kabupaten telah siap untuk memenangkan paket ini.

Baca Juga:  Wow...!  Paket Desa Sejahtera, Sehari Keliling 11 Titik di Miomaffo Timur

Sehingga masyarakat tidak perlu ragu inilah sosok pemimpin yang tepat untuk membangun TTU.

“Mari, setelah deklarasi ini kita harus kerja keras untuk kemenangan paket ini dan dalam kerja kita harus sportif. Menciptakan situasi yang tenang dengan penuh kedamaian. Ingat, kita boleh berbeda dalam politik tapi kita bersaudara dalam Tuhan”.ujar mantan Kepala Kesbapol TTU ini. (Rey d)

  • Bagikan
error: Content is protected !!