Mobil Hilux Untuk Enam BumDes, Bupati TTU Ancam Tarik Kembali

  • Bagikan

TimorBerita. Kefamenanu || Bupati Timor Tengah Utara David Djuandi menyerahkan enam unit mobil pick up jenis Hilux kepada Badan Usaha Milik Desa (BumDes) di Kabupaten TTU,

Enam desa yang mendapatkan bantuan mobil BUMDes yaitu Desa Oesoko, Desa Oekolo, Desa Fatumtasa, Desa Oepuah Utara, Desa Kotafoun dan Desa Oeolo.

Penyerahan enam unit mobil BumDes berlangsung di halaman kantor Bupati TTU, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga:  Survei Dua Partai Ini Melesat, Malah PDIP Turun

Sebelum acara penyerahan, Bupati David Juandi dan Wakil Bupati Eusabius Binsasi terlebih dahulu memeriksa kondisi kendaraan. Hadir acara penyerahan mobil BUMDes Penjabat Sekretaris Daerah, Para Asisten, Kepala Dinas Pehubungan dan Kepala Dinas PMD.

Bupati David menjelaskan bantuan mobil merupakan bantuan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) bagi desa yang memiliki BUMDes di Kabupaten TTU.

Baca Juga:  Wakil DPRD Belu Kesal Pemerintah Lamban, 72 Nakes Terkonfirmasi

Menurut Bupati David bantuan enam unit mobil diberikan untuk membantu kelancaran operasional di desa. Ia berharap mobil bantuan bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat desa.

Bupati David menegaskan untuk dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat bukan kepentingan pribadi. Bila disalahgunakan akan berikan sanksi penarikan kembali dan mengalihkan ke desa lain.

Baca Juga:  DPRD TTU Kembali Pertanyakan Nasib PTT, Pemda Dinilai Gagal

“Kalau disalahgunakan, saya akan tarik dan alihkan ke desa lain,” tegas David. ( */Rey/ Gio)

  • Bagikan
error: Content is protected !!