NasDem Target Enam Kursi DPRD Malaka

  • Bagikan

TimorBerita, Betun – Partai Nasional Demokrat ( NasDem ) Kabupaten Malaka menargetkan enam Kursi dari alokasi 25 kursi DPRD Kabupaten Malaka.

Untuk itu DPD Partai NasDem Malaka mulai gencar melakukan konsolidasi jelang pemilu serentak 14 Februari 2024

Ketua DPD partai NasDem Malaka, Felix Bere Nahak kepada media ini, Rabu 22 Juni 2022 Menyatakan, untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 nanti di kabupaten Malaka, NasDem targetkan enam kursi DPRD.

“Kita Target Enam kursi, kalau lebih dari enam lebih bagus lagi. Saat ini kita sedang konsolidasi untuk mencapai target kursi,” tegas Felix Bere Nahak akrab di sapa FBN.

Baca Juga:  Janji Manis Kampanye, Pemimpin Pelupa

Mantan ketua Komisi III DPRD Malaka ini, menambahkan kuntuk saat ini NasDem Malaka sudah memenuhi syarat untuk menjadi peserta pemilu di 2024 nanti.

“Saat ini, Nasdem Malaka sudah miliki 7.500 KTA,”tandas FBN.

FBN meyakini capaian Kartu Tanda Anggota (KTA) ini, NasDem Malaka optimis sudah memenuhi syarat yang tertuang dalam undang-undang (UU Pemilu) terkait kepesertaan Pemilu dan lolos verifikasi nanti.

“Saya tetap maju jadi caleg DPRD di 2024 dan jadi DPR dari Dapil I Malaka. Tetapi Apakah di periode itu nanti saya tetap jadi DPR?”, tanya FBN mantan Ketua PMKRI Kefamenanu itu

Baca Juga:  Diantar Berobat, Pasien Covid-19 Asal Belu Pakai Pesawat Carter

Untuk persiapan menghadapi pileg di 2024, kata FBN, Nasdem membuka diri kepada semua masyarakat Malaka yang ingin bergabung dengan Partai NasDem, terutama para kaum milenial.

“Nasdem sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung. Prinsipnya, jadi politisi itu kita perlu mengkaderkan. Apa yang menjadi kebanggaan seorang politisi kalau jadi DPR empat sampai lima periode, namun tidak ada kader”, tandas mantan ketua Komisi pemilihan umum ( KPU ) Kabupaten Timor Tengah Utara ini

Baca Juga:  MoU Pemkab Malaka dan Universitas Warmadewa, Begini Permintaan Ketua Komisi III

Lebih lanjut ia menghimbau kepada siapa saja yang ingin maju sebagai caleg dan bergabung dengan NasDem, untuk tidak boleh takut petahana


“Politik itu jangan jual mahal. Karena politik jual mahal, maka politik itu akan jadi mahal, tetapi kalau politik itu jual murah maka akan jadi sangat mudah,” kata Alumnus Faperta Universitas Timor ( Unimor ) Kefamenanu

  • Bagikan