Oknum Pendukung Paslon Ancam Ketua KPU Malaka, Berujung di Polisi

  • Bagikan

Anggota KPU Malaka dua periode ini menegaskan bahwa dirinya bukan berkonvoi saat itu bersama rombongan. Diatas kendaraan petugas penyelenggara PPS. Sehingga tindakan yang dilakukan dua oknum itu sangat disesalkan.

“Namanya dijalan raya kita jalan tidak mungkin harus berurutan nomor 1 nomor 2 dan seterusnya. Di jalan raya itu ada saling lewat dan melewati, itukan jalan umum. Intinya saya tidak ikut konvoi dan saya bersama penyelenggara (PPS) bukan orang lain,” tandasnya.

Ketua KPU Malaka berharap agar kasus yang dilaporkannya, ditindaklanjuti Polisi. Proses hukum sesuai aturan yang berlaku, sebab ancaman yang dilakukan tidak perlu ditolerir. Sebaiknya ditindak tegas sehingga tidak ada korban lain dan menjadi pembelajaran untuk masyarakat.

Baca Juga:  Wow….Kejutan, Lapisan Diaspora Malaka di Belakang SN - KT

“Saya diancam, Mati Kau, Mati Kau. Ini bahasa tidak tepat, saya kecewa saya tuntut keadilan sehingga lapor Polisi, ” ujar Marius.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Malaka, Iptu, Yusuf, SH, ketika dikonfirmasi via pesan WhatsApp terkait laporan Ketua KPU Malaka, mengatakan laporan ketua KPU Malaka sementara berjalan, sedang berproses. (Joka/Tim).

  • Bagikan