Optimis Menang Warga Kletek Nyatakan Sikap Dukung Paket SN – KT

  • Bagikan

BETUN, Timorberita.com- Ratusan warga Desa Kletek menyatakan sikap mendukung penuh pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, SH., MH dan Louise Lucky Taolin S.Sos. Dukungan penuh warga disampaikan dalam tatap muka yang berlangsung pada Selasa (22/9/2020) malam.

Ketua Koordinator Deklarasi, Frans Bere Loe mengatakan, tujuan deklarasi ini adalah ingin membuktikan keseriusan warga untuk mendukung paket SN-KT sepenuhnya. Sebab menurut warga kedua figur ini sangat ideal dan layak untuk memimpin Malaka di periode ini.

“Dalam deklarasi ini tidak hanya keterwakilan dari orang tua tetapi dari kaum muda. Semua pendukung sebagai penggerak konsolidasi untuk menangkan paket SNKT, ” katanya.

Baca Juga:  Bawaslu Minta Batalkan Instruksi ASN Pantau TPS, Begini Jawaban Pemda Malaka

Ia mengatakan sebelum deklarasi warga di wilayah Kletek spontanitas sudah bergerak melakukan konsolidasi. Tetapi untuk memudahkan kontrol dan koordinasi sehingga perlu di gelar deklarasi dengan dasar semangat untuk kemajuan rai  Malaka.

Hal serupa disampaikan Ardy Bere, pemuda Kletek mengaku bangga atas deklarasi paket SNKT atau paket yang familiar nama Sakti. Karena warga yang datang tergerak dengan hati yang tulus memberikan dukungan untuk memenangkan pasangan Simon Nahak dan Kim Taolin.

Baca Juga:  Ada Prajurit TNI Kabur Masuk Hutan Jadi OPM, Ini Faktanya

“Bagi kami kemenangan kali ini berpihak jelas pada bapak Simon Nahak dan Bapak Kim Taolin. Kedua sosok memiliki karakter yang membangun dan berbudaya. Kita yakin 9 Desember 2020 pilihan warga hanya untuk paket SN-KT,” tegas Ardy.

Dalam pantauan wartawan, deklarasi ini berjalan a man dan lancar warga yang hadir mentaati protokol covid- 19. Mencuci tangan dan menggunakan masker saat melakukan deklarasi. (Joka/Gio)

  • Bagikan