Orasi Politik Canzio Lopes Getarkan Wemeda, Paket SN – KT Unggul 

  • Bagikan

TimorBerita.Betun –  Masyarakat Desa Wemeda, Kecamatan Malaka Timur Kabupaten Malaka, terlihat riang gembira menyambut kehadiran Paket SN – KT, Sabtu (14/11/2020).

Pasangan Simon Nahak dan Louse Lucky Taolin yang dikenal ramah santun dan kental budaya disambut meriah tutur adat di kampung suku Bu’ahan Melus Wemeda.

Pantauan Timorberita.com kehadiran Paslon nomor urut 1 bersama tim juru kampanye disambut iringan tarian likurai menuju tenda kampanye.

Masyarakat yang yang memadati lokasi berteriak histeris saat melihat paket SNKT perlahan melangkah masuk arena kampanye.

Bahkan sebelum dimulai kampanye spontan warga nyatakan sikap siap menangkan paket SN-KT.

Dalam orasi Politik Jurkam Canzio Lopes mengajak semua masyarakat untuk memilih paket SN – KT. Pilihannya untuk perubahan untuk rai Malaka daerah perbatasan RI- RDTL.

Baca Juga:  Kim Taolin Tokoh Muda Malaka, Diterima Semua Kalangan

Menurut Cansio masyarakat tidak salah menentukan pilihan suaranya untuk paslon nomor urut 1 ini. Paket SN-KT adalah pasangan ideal perwakilan tua muda yang layak menahkoda Malaka menuju masyarakat yang sejahtera. Dan membangun merata di semua pelosok perkampungan.

” Saya yakin semua warga eks Timor Leste di Malaka pastikan SN – KT akan memimpin Malaka. Itu tekad kami harus menang,” tegas tokoh eks Timor Leste ini.

Hal serupa disampaikan Jurkam Emanuel Bria. Saat naik podium kader Demokrat ini mengaku lebih memilih paket SN-KT karena mau menangkan keinginan mayoritas suara rakyat.

Baca Juga:  Hendrik Fahik; Ingin Malaka Berubah Cepat, Pilihannya Paket SN - KT

Menurutnya dua sosok ini tampil beda dan sangat diterima di semua pelosok  perkampungan.

Ia menjamin Paket ini sangat solid dan komitmen hidup langgeng sampai akhir masa periode, bahkan akhir hayat.

Dasarnya paket SN-KT sosok yang rendah hati, iklas dan tulus untuk membangun rai Malaka.

Wakil Bupati tidak ada kuasa itu keliru. Jika SN – KT terpilih maka merubah sistim pemerintahan dinasti. Dua sosok ideal sangat tepat dipilih untuk Malaka yang jauh lebih baik, ” ucap Emanuel di sambut teriakan histeris warga.

Baca Juga:  Hari 1 Bupati-Wabup Malaka Berkantor, ASN dan TKD Kebingungan

Menurutnya paket SN – KT tidak menjanji banyak hal dan tidak menjanjikan yang muluk untuk masyarakat.

Namun jika di percaya masyarakat pada 9 Desember tentunya dijamin ada perubahan dasyat untuk Malaka 5 tahun kedepan.

Sebab dua sosok ini memiliki kesamaan dan kekhasan memimpin mengedepankan hati nurani. Melayani masyarakat tanpa ada sekat atau perbedaan.

” Ada yang sudah berkuasa 5 tahun namun masih membuat banyak janji. Jauh berbeda dengan paket Simon Kim tampil apa adanya.  Tapi punya niat bersama masyarakat mau bangun Malaka,” tandasnya. (Joka)

  • Bagikan