Paket SN – KT Jamin Merata Olah Lahan Gratis Berobat Gratis

  • Bagikan

TimorBerita. Betun Pasangan calon bupati dan wakil bupati Simon Nahak dan Louise Lucky Taolin, dengan tageline paket SN – KT di terima ribuan masyarakat Malaka Timur.
Lokasi kampanye tepatnya di Desa Wemeda, Sabtu (14/11/2020).

Dalam orasi politik calon wakil bupati Louse Lucky Taolin yang biasa disapa Kim Taolin memperkenalkan program SAKTI, dan Kartu Malaka Pintar dalam upaya membantu anak-anak Malaka yang orangtua tidak mampu.

Kesempatan itu Kim Taolin mengupas tuntas program Sakti. Program ini sebagai solusi pembangunan, jika di percayakan masyarakat Malaka 9 Desember mendatang.

Paket SN-KT memiliki program Sakti singkatan dari program kerja kedepan yaitu swasembada pangan yang di sederhanakan cukup pangan, cukup sehat, cukup pendidikan dengan tata kelola pemerintah dan infrastruktur.

Baca Juga:  Keluhan Wabup Malaka Dijawab Menaker RI, BLK Komunitas Siap Dibangun

‚ÄúPogram ini sangat sederhana dan menyentuh kebutuhan masyarakat,” jelas mantan Anggota DPRD NTT.

Kim Taolin tidak hanya memaparkan program kerja. Namun memberi pencerahan politik kepada masyarakat sehingga tidak boleh ada politik balas dendam dan intimidasi dengan segala bentuk bantuan pemerintah baik daerah maupun pusat.

Sebab demokrasi bebas dan terbuka memberikan jaminan hak untuk setiap orang menentukan hak pilihnya .

Putra Kandung Taolin Ludovikus ini menuturkan yang terjadi saat ini tidak ada balik tanah gratis dan berobat gratis.

Sebab faktanya masyarakat di beban tanggung BBM solar dan pilih kasih. Sama juga berobat gratis menggunakan KTP, namun banyak pula masyarakat yang belum memiliki KTP sehingga terpaksa membayar.

Baca Juga:  Jangan Takut Tekanan, Egi Atok; Dukung SN-KT Untuk Perubahan Malaka

“Saya pastikan paket SN – KT di percayakan masyarakat 9 Desember, dijamin olah lahan gratis dan biaya pengobatan gratis,” tegasnya.

Ia menuturkan managamennya teratur dan terbuka. Ada pengadaaan traktor akan diperbanyak sehingga ada pemerataan dalam pegolahan lahan gratis dan tidak ada diskriminatif.

“Kim Taolin yang bilang pilih SN – KT . Selama ini tidak ada olah lahan gratis dan berobat gratis itu pembohongan,” tandasnya.

Menurut Kim paket SN-KT sangat komitmen dan konsisten, hal yang baik akan ditingkatkan. Kurang diperbaiki dan belum ada diupayakan agar semua bantuan menyentuh semua masyarakat Malaka.

Menurutnya paket SN – KT punya keinginan besar untuk meningkatkan pelayanan pada bidang pertanian, pendidikan dan kesehatan.

Jika di percaya masyarakat tentu paket SNKT bekerja maksimal untuk rakyat bukan untuk keluarga dan kelompok tertentu.

Baca Juga:  Gubernur Sulawesi Selatan Ditangkap KPK, Statusnya Belum Ditentukan

Sementara tokoh masyarakat Wemeda Aloisius Milat, mengatakan SN – KT akan di pastikan menang di Malaka Timur. Masyarakat semua sudah komitmen untuk menang.

“Kami mendukung paket SN – KT untuk pembangunan Malaka yang merata dan adil. Masyarakat dukung dan menang,” ujar Alo.

Menurut Alo sosok Simon dan Kim sangat rendah hati, beradat dan berbudaya. Sehingga tidak perlu meragukan dua sosok hebat ini. Masyarakat percaya dan dukung penuh karena merakyat.

“Bahasanya selalu santun dan tidak arogan. Berbeda dengan yang lain yang sudah banyak janji tapi di ingkari di ini Malaka Timur,” cetus Alo Milat. (Joka)

  • Bagikan