Pemilu 2024, Perindo TTU Targetkan Fraksi Penuh

  • Bagikan

Timorberita, Kefamenanu || Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia Kabupaten Timor Tengah Utara sangat optimis pada Pemilihan Umum Legislatif 2024 akan meraih jumlah kursi di DPRD Kabupaten lebih dari jumlah kursi yang ada saat ini.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Perindo TTU, Robert Yohanes Widodo dan Sekretaris DPD Perindo TTU, Kornelis Naifatin di Kenari Kefamenanu, Sabtu (29/5/2021) usai pelantikan Pengurus DPC periode 2021 -202
.

Robert Yohanes Widodo yang akrab disapa Dodi Widodo ini mengatakan, partai Perindo TTU di kemimpinannya akan berjuang sekuat tenaga untuk meningkatkan jumlah kursi sebanyak mungkin.

Baca Juga:  Dua Kali Raih WTP, Ketua DPRD Belu Apresiasi Kinerja Pemerintah

Melihat dengan komposisi kepengurusan saat ini, pihaknya sangat optimis akan meraih kursi lebih dari yang ada saat ini pada pemilu 2024.

Dody Widodo menjelaskan, saat ini sudah dikukuhkan secara resmi kepengurusan DPD TTU selanjutnya. Langkah selanjutnya melakukan koordinasi dan konsolidasi di tingkat kecamatan dan desa.

Sekedar tahu pelantikan kepengurusan DPD Perindo TTU periode 2021-2025 berlangsung Sabtu 29 Mei 2021. Pengukuhan pengurus baru yang diketuai Robert Yohanes Widodo dan Sekretaris Kornelis Naifatin.

Baca Juga:  Penuhi Panggilan Kedua, Bupati Raymundus Diperiksa Penyidik Polres TTU

Robet Yphanes Widodo yang biasa di sapa Dodi Widodo menggantikan ketua DPC Perindo sebelumnya yang dipegang oleh Alo Rikoni. Sementara Sekretaris tidak berubah dari kepemimpin periode lalu yakni Kornelis Naifatin.

Pengukuhan pengurus oleh Ketua DPD I Perindo NTT Yonatan Nubatonis di Sekretariat Perindo TTU jln. Kenari Kefamenanu. Pelantikan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (Kend)

  • Bagikan