Pemkab TTU Siap Lanjutkan MOU Dengan UNDANA

  • Bagikan

TimorBerita.Kefamenanu || Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara sangat membutuhkan sumber daya manusia yang profesional. Bukan cuma profesional tapi harus handal dan mampu untuk cepat menyesuaikan dengan setiap perkembangan yang terjadi saat ini.

Pada masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati TTU saat ini (Paket Desa Sejahtera, Red) pemerintah daerah akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia baik Aparatur Sipil Negara maupun masyarakat.

Penegasan ini disampaikan Wakil Bupati TTU, Eusabius Binsasi saat memimpin rapat bersama dengan tim kosultasi dari Universitas Nusa Cendana, Kupang terkait perpanjangan MoU antara kedua lembaga tersebut di Ruang Rapat Wakil Bupati TTU, Jumat (23/4 /2021).

Baca Juga:  Kejutan Desa Sejahtera, Program Rumah Layak Huni “Plus” Lengkap Perabot

Mantan Kepala Kantor Agama Kabupaten Sikka ini mengatakan, sesuai visi dan misi Pemkab TTU saat ini yaitu program pertanian, peternakan dan pendidikan akan mampu untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat TTU karena potensi yang dimiliki sangat mendukung.

Karena itu, Wakil Bupati TTU mengharapkan kepada pimpinan perangkat daerah terkait untuk mendukung dengan mempersiapkan secara lebih baik berbagai dokumen terkait perpanjangan MOU ini demi peningkatan kualitas SDM ASN dan Masyarakat TTU.

Baca Juga:  Serap Aspirasi David Eusabius Datangi Pasar Baru

Dengan demikian ke depan akan merubah pola pikir (mindset) seluruh aparatur maupun masyarakat demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang diidam-idamkan.

Sementara itu pimpinan rombongan Undana, Prof. Dr. Felix mengatakan, saat ini Undana telah membuka ruang bagi seluruh pemerintah kabupaten/kota Se- NTT untuk meningkatkan kualitas SDM ASN hingga jenjang Pasca Sarjana maupun S-3 melalui 10 program Studi Keahlian.
Akhir pertemuan, Wakil Bupati TTU menyampaikan terima kasih kepada pihak UNDANA Kupang yang telah menginisiasi perpanjangangan MoU tersebut.(kend)

  • Bagikan