Percepat Vaksinasi Tim Puskesmas Bijaepasu Layani Warga Kota

  • Bagikan

TimorBerita. Kefamenanu || Puskesmas Bijaepasu Kecamatan Miomafo Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT melakukan vaksinasi tahap 1 untuk warga Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota.

Kegiatan vaksinasi berlangsung di Kantor Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota
, Selasa (31/8/2021). Vaksinasi untuk warga Kelurahan Maubelu dilakukan tim medis dari Puskesmas Bijaepasu dan dibantu Polres TTU dan Kodim 1618 TTU.

Pantauan media ini masyarakat Kelurahan Maubeli sangat antusias mendatangi lokasi untuk menjalani vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Belu Darurat Covid-19, Dua Rumah Sakit dan Satu Puskesmas Ditutup

Dokter Riski dari Puskesmas Bijaepasu mengatakan target yang mengikuti vaksinasi tahap 1 sasaran 200 dosis. Semoga vaksinasi semuanya bisa berjalan sukses dan lancar.

” Warga sangat antusias. Vaksin tahap I target 200 sasaran,” tandasnya.

Dokter Riski berharap warga yang menjalani vaksinasi tahap 1 semuanya bisa mengikuti vaksinasi ke-2. Sebab yang terjadi sebelumnya banyak yang tidak hadir vaksin berikutnya.

Baca Juga:  Kejagung Beri Penghargaan Untuk Kejati NTT dan Kajari TTU

” Kita harap dosis pertama yang hadir saat ini bisa hadir semua untuk vaksin berikutnya,” tandasnya.

Dokter Riski menambahkan warga yang mengikuti vaksin ini akan mengikuti vaksin tahap-2 yang dijadwalkan pada 28 September 2021 mendatang.

Ia juga menghimbau warga yang sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan rajin mencuci tangan. (Melq)

  • Bagikan
error: Content is protected !!