PGRI TTU Silaturahmi di Sejumlah Pejabat, Ini Pesan Bupati

  • Bagikan

TimorBerita. Kefamenanu – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGR) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) melakukan silaturahmi di sejumlah pejabat daerah.

Delegasi PGRI TTU Silaturahmi kepada Bupati TTU, Plt. kadis PKO TTU dan Kepala Kemenag TTU dalam rangka silahturami sekaligus mendiskusikan kemajuan pendidikan di kabupaten TTU.

Delegasi pengurus PGRI yakni Ketua PGRI TTU Dominikus Nitsae, Sekretaris Maximus Abainpah, Wakil Bendahara Alexiana Kolo, Bidang kerjasama dan Pengembangan Usaha Egidius Nesi.

Dirumah jabatan, Bupati TTU David Juandi bersama ibu Ny. Elvira.B Juandi Ogom menerima utusan pengurus PGRI TTU dalam suasana kekeluargaan.

Baca Juga:  Besok, Gubernur NTT Lantik Bupati dan Wabup Terpilih, Sabu Raijua Tertunda

Kesempatan tatap muka Bupati TTU, David Juandi meminta pengurus PGRI agar bersinergi bersama dinas dan kantor untuk mendukung upaya peningkantan mutu pendidikan, melalui pendidikan dan pelatihan Guru di semua jenjang pendidikan.

Bukan hanya itu, Bupati David berjanji akan mendukung semua kegiatan PGRI, salah satunya penyediaan sekretariat PGRI.

“Saya dukung PGRI dan nanti buatkan surat permohonan untuk kita beri tempat untuk PGRI sebagai sekretariat,”

Baca Juga:  Badai Berlalu, Bupati TTU Panen Padi Sawah Tadahan di Anleu

Sementara itu Plt. Kepala Dinas PKO TTU dan Plt. Kepala Kemenag TTU yang juga adalah Dewan Pembina PGRI TTU juga menyambut baik kedatangan pengurus PGRI TTU. Mereka menyambut baik kedatangan delegasi PGRI untuk berdiskusi.

Plt. Kepala Dinas PKO TTU Raymundus Aluman mendukung kegiatan PGRI. Sebagai pembina mengingatkan agar PGRI berjalan sesuau AD/ART organisasi.

” Kita sama-sama berjuang memajukan pendidikan di TTU,” tandas Raymundus.

Hal serupa disampaikan Kepala Kemenag Kabupaten TTU Fransiskus X. Kehi. Ia mengatakan dukungannya kepada pengurus PGRI TTU. Sebagai Pembina PGRI TTU akan sama-sama bersinergi dalam meningkatkan mutu Guru di wilayah TTU.

Baca Juga:  Dua Keltani Terima Traktor, Begini Pesan Wakil Bupati Malaka

” Untuk guru agama di TTU MGMP berjalan baik guru agama SD, SMP dan SMA/SMK kegiatannya berjalan dengan baik. Kita support dana untuk kelancaran kegiatan MGMP,” ujarnya.

Fransiskus berjanji kedepan kegiatan peningkatan mutu Guru akan dilakukan kolaborasi bersama PGRI TTU. Kerjasama dilakukan untuk meningkatkan mutu pendidikan.

  • Bagikan
error: Content is protected !!