Pidato Perdana Bupati Malaka Buka Bukaan

  • Bagikan

Timor Berita.Betun || Bupati Malaka, Simon Nahak melakukan pidato perdana yang digelar di aula sidang Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Malaka, Senin (3/5/2021). Rapat paripurna pidato perdana Bupati di pimpin ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran.

Dihadapan pimpinan dan seluruh anggota DPRD, Bupati Simon Nahak mengatakan sebagai bupati dan wakil bupati tentunya tidak alergi kritikan.

Setiap elemen termasuk lembaga terhormat DPRD Malaka, silahkan melakukan kritikan.

Baca Juga:  Usai Pelantikan, SBS Iklas Ucapkan Selamat Bekerja

Tetapi setiap kritikan berbasiskan data sehingga tidak berdampak hukum.

“Kritik boleh kritik yang penting harus ada data. Kritik jangan asal bapa senang,” ungkap Simon Nahak.

Dalam pidato perdana ini
Bupati juga mengajak DPRD Malaka untuk bersinergi membangun daerah Malaka.

Kabupaten Malaka masih tertinggal infrastruktur pembangunan. Salah satunya belum ada kantor Bupati.

Baca Juga:  Satgas Pamtas RI - RDTL 744/SYB Sweeping Perketat Jalur Perbatasan

Ia berharap pemerintahan kedepan selalu mengedepankan nilai toleransi. Saling menghargai satu sama lain dan selalu membuka komunikasi untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan daerah Malaka.

“Paling terpenting jadi pemimpin tidak boleh egois. Harus selalu rendah hati, utamakan kepentingan masyarakat,” ujar Simon Nahak.

Kesempatan itu Bupati Simon menyinggung terkait kasus kekeringan air untuk area persawahan. Sehingga di hari pertama berkantor segera mengeksekusi, mengatasi persoalan kekeringan lahan yang dikeluhkan masyarakat. Ini sebagai wujud implementasi salah satu program swasembada pangan.

Baca Juga:  Jangan Takut Tekanan, Egi Atok; Dukung SN-KT Untuk Perubahan Malaka

” Selesai kegiatan ini saya kontak dinas Pertanian untuk cek lokasi lahan yang kering. Untuk segera salurkan kembali air karena masyarakat butuh air,” ungkapnya. (Vigal)

  • Bagikan