Pilkada Malaka Sudah Berakhir, Kerja Diam-Diam Jangan Pikir Aneh Aneh

  • Bagikan

Timor Berita.Betun || Bupati Malaka terpilih Simon Nahak, mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Malaka, agar kembali beraktivitas normal dan fokus berkerja sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

Pesan ini disampaikan saat Penjabat Bupati Malaka Viktor Manek, bersama semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Setda Malaka melakukan silaturahmi di kediaman Bupati Malaka Terpilih, Simon Nahak di Weleun, Desa Bakiruk Senin (29/3/2021).

Bupati terpilih ini mengatakan meski bupati dan wakil bupati Malaka belum dilantik, tetapi sebaiknya semua OPD berkerja profesional untuk kemajuan daerah Malaka.

Baca Juga:  Malaka Butuh Sosok Pemimpin Sederhana, SN – KT Pilihan Tepat

Perhelatan politik sudah selesai dan tidak ada lagi perbedaan. Sebaiknya fokus bekerja bekerja sesuai tupoksi. Saatnya bersatu dan bergandengan tangan untuk membangun rai Malaka.

Pilkada sudah selesai. Pulang dan kerja diam-diam. tidak usah pikir yang aneh-aneh,” tandas Simon.

Pantauan media ini, kunjungan Penjabat Bupati Malaka bersama Sekda Donatus Bere dan pimpinan OPD diterima bupati da wakil bupati Malaka terpilih.

Baca Juga:  Paket SNKT Nomor 1, Maknanya Satu Hati Raih Kemenangan

Pertemuan berlangsung singkat, dan berjalan sesuai protokol Covid 19. Dalam pertemuan itu nampak setiap OPD mencatat gambaran program kerja dan program 100 hari kerja Bupati dan dan Wakil Bupati terpilih saat digambarkan Bupati dan wakil bupati terpilih ini. ( vik/gio)

  • Bagikan