Prodi Pendidikan Matematika Universitas Timor Gelar Seminar Ilmiah, Ajang Temu Alumni

  • Bagikan

Timor Berita. Kefamenanu – Program Studi (Prodi) Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Timor menggelar seminar ilmiah.

Kegiatan seminar ilmiah mengusung tema “Belajar dan pembelajaran matematika yang bermutu”

Kegiatan seminar ilmiah ini juga sebagai temu alumni pendidikan matematika, yang digelar di ruangan Student Center (SC) Universitas Timor, Kamis 1 Desember 2021.

Kegiatan di buka langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Berno Benigno Mitang, S.E,.M.M.

Baca Juga:  Politik Dikambing Hitamkan, Menjadi Momok Masyarakat

Hadir dalam acara seminar para dosen matematika, alumnus pendidikan matematika, para pemateri dan seluruh mahasiswa jurusan matematika.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Berno Benigno Mitang dalam sambutannya mengatakan dosen dan mahasiswa memiliki salah satu tugas pokok yaitu melakukan penelitian selain belajar dan mengajar.

Lebih dari itu kata Mitang dosen dan mahasiswa punya tugas lain yaitu mengabdikan diri kepada masyarakat. Untuk itu mahasiswa wajib belajar dengan sungguh dan mampu melakukan penelitian penelitian.

Baca Juga:  Desa Dualasi Raiulun dan Fatulotu Deklarasi Lima Pilar STBM  

” Setiap mahasiswa harus belajar sungguh-sungguh agar dalam pengabdiannya nanti di masyarakat kita bisa mampu memberikan yang terbaik yang diinginkan oleh masyarakat,” tegas Mitang.

Sementara itu Ketua Program Studi Matematika Oktovianus Mamoh,S.Pd,.M.Pd dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menambah pengetahuan seluruh mahasiswa agar bisa diterapkan dalam dunia kerja jika setelah tamat.

Menurut Oktovianus kegiatan seminar ilmiah ini akan meningkatkan mutu pembelajaran. Juga bisa meningkatkan nilai akreditasi Lembaga Unimor.

Baca Juga:  Calon Pemimpin Dan Politik Sirih Pinang

Ia berharap seluruh mahasiswa bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik sampai selesai. Mendengar semua materi yang akan disampaikan oleh semua pemateri, mahasiswa, dosen, pemateri dan para alumnus.

” Terima kasih untuk semua yang sudah meluangkan kesempatan untuk hadir. Kita bersama saling berbagi dan bisa belajar bersama sama,” ujar Ketua Program Studi Matematika ini.

  • Bagikan