PSI Minta Polisi Tangkap Aktor dan Pelaku Penganiayaan Ade Armando

  • Bagikan

TimorBerita, Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) meyakini adanya aktor intelektual di balik kasus penganiayaan Ade Armando, Dosen Universitas Indonesia. Untuk itu PSI meminta Polisi mengusut tuntas aktor intelektual pelaku penganiayaan di tengah aksi akbar.

“Kami yakin ada aktor intelektualnya dan kami nggak tahu siapa. Tapi harus dicari dan dihukum seberat-beratnya,” ujar Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie di RS Siloam, Jakarta Selatan, saat menjenguk Ade Armando, Senin 11 April 2022.

Grace menilai pelaku pengeroyok Ade Armando bukan merupakan mahasiswa. Grace menyebut para pelaku sebagai bagian dari kelompok intoleran yang selama ini menjadi subjek kritik Ade Armando.

Baca Juga:  Andaikan Pemilu Saat Ini, PDIP Teratas Disusul PSI

“Jadi kalau hari ini masih ada yang berpikir kalau kelompok intoleran itu bisa kita toleransi ya ngeri banget. Orang-orang kaya gini menggunakan demokrasi dengan segala cara, tapi dengan kekerasan untuk menyampaikan maksud mereka atau perjuangkan apa yang mereka yakini,” jelas Grace dilansir detiknews.

Grace mengaku prihatin dan sesalkan aksi keberingasan kelompok penumpang gelap dalam aksi ini.

Baca Juga:  Tagihan BPJS Kesehatan Viral di Medsos, Ini Tanggapan Kadis Kesehatan Belu
  • Bagikan