Refafi Gah Lantik Pengurus DPC Partai Hanura Sabu Raijua

  • Bagikan

TimorBerita. Seba || Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTT Refafi Gah, resmi melantik dan mengambil sumpah Badan Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Sabu Raijua.

Pelantikan pengurus DPC Partai Hanura Sabu Raijua Periode 2021-2026 berlangsung di Penginapan Mana Seba Selasa (15/6/2021).

Pengurus DPC yang dilantik Ketua Marthen Djawa, Sekertaris Sikryanto Here Wila dan Reinhold Z.Tamelan sebagai Bendahara.

Ketua DPD Hanura NTT Refafi Gah,mengatakan bahwa partai Hanura merupakan partai yang besar meskipun saat ini untuk Dapil NTT partai Hanura tidak memiliki perwakilan di DPR RI. Namun di Provinsi dan kabupaten kota, Partai Hanura memiliki 59 kursi DPRD.

Lanjut Refafi, perolehan kursi Partai Hanura di daerah jumlahnya jauh lebih banyak melampaui beberapa parpol yang memiliki kursi di senayan.

Baca Juga:  Kades Raimataus Apresiasi Bupati Wabup Malaka Tekan Covid -19

Meski begitu hasil perolehan kursi yang ada tidak harus membuat puas atau berhenti tetapi jauh lebih semangat untuk hadapi Pemilu serentak 2024 agar perolehan kursi lebih banyak lagi.

” Hanura partai besar, di provinsi kita punya anggota DPRD dan di semua kabupaten/ kota. Tetapi ingat kita tidak boleh puas dengan kondisi saat ini. Mari kita harus kerja keras lagi, kita punya peluang sama rebut lagi di Senayan,” tegas Refafi disambut riuk tepukan keras para kader Hanura yang hadir pelantikan.

Refafi juga meminta agar para kadernya senantiasa bekerja keras dari sebelumny. Bekerja sesuai dengan prinsip 5S (strategy, struktur, skill, system, speed and target) guna menghadapi verifikasi Parpol pada juli tahun 2022 kedepan dan Pemilu serentak 2024.

Baca Juga:  Di Kantor Bulog, Bupati Alor Launching Bantuan Beras Sosial Untuk 15.720 KPM

Sedangkan Sekretaris DPD Partai Hanura NTT Elias Koa mengatakan penegasan Ketua DPD Hanura NTT sangat mendalam untuk diketahui publik. Sebab belakangan ini muncul beragam opini yang cenderung mendiskreditkan partai partai yang tidak memiliki kursi di senayan.

” Penegasan Ketua DPD sehingga bisa menjawab pertanyaan publik selama ini. Kedepan kita akan jauh lebih lagi dari sekarang,” tandas Elias.

Lanjut Elias, sebagai kader partai Hanura selalu ingat pesan yang disampaikan Ketua karena sangat memberi dampak yang besar bagi masyarakat, juga motivasi untuk kader partai agar bahu membahu dan semangat dengan rumus kemenangan partai Hanura dengan semangat 5 Snya.

Baca Juga:  Sadis, Sopir Truk Bunuh dan Perkosa Dua Gadis

Ia berharap pesan yang disampaikan senantiasa dimaknai serius oleh seluruh kader Hanura di tingkatan Provinsi hingga kabupaten kota.

Untuk diketahui pelantikan ini juga hadir ketua Bappilu Hanura NTT Siprianus Woka Ritan, SE, Wakil Ketua bidang OKK DPD Hanura NTT Jeri Anton Pingak, ketua srikandi Shelin Lana, Ketua srikandi Kota Kupang Ansi Ga, Ketua Fraksi Hanura Kota Kupang Dominggus Kale Hia dan anggota Fraksi Diana Bire. (tyo)

  • Bagikan
error: Content is protected !!