RUA Permabi Kupang Adrianus Terpilih Sebagai Ketua

  • Bagikan

TimorBerita, Kota Kupang – Persatuan Mahasiswa Biboki (Permabi) Kupang gelar Rapat Umum Anggota (RUA).

Kegiatan RUA itu dilangsungkan di Sekretariat Permabi tepatnya di Jalan Nunuoni Kelurahan Naimata, Kota Kupang. Kegiatan berlangsung dua hari terhitung Sabtu hingga Minggu, (2-3/4/2022) dengan mengusung dua bakal calon yakni Engelbertus Makun dan Adrianus Tneup.

Melalui proses dinamika yang alot akhirnya Adrianus Tneup terpilih sebagai mandataris terpilih Permabi Kupang periode 2022/2023. Adrianus berhasil mengantongi 39 suara atas rivalnya Engelbertus Makun yang mengantongi 35 suara.

Baca Juga:  Teman Jeriko Ajak Milenial Kota Kupang Malming dan Ngopi Bareng Gratis di Taman Tirosa

Dalam rilis yang di terima media ini, Mantan ketua PERMABI Kupang Avelino Bukifan menuturkan bahwa regenerasi merupakan tulang punggung tongkat estafetnya suatu roda organisasi.

“Regenerasi merupakan tulang punggung tongkat estafetnya suatu roda organisasi yang perlu di perbaharui terus menerus dalam satu periode usai, guna menyambung napas perjuangan suatu organisasi yang kreatif dan inovatif.”Tuturnya.

Lanjut Ino sapaan akrabnya mengucapkan proficiat kepada Mandataris terpilih. Ia berpesan agar selalu memupuk wadah organisasi ini dengan mengutamakan semangat kebersamaan merajut anggota kedepan yang lebih baik.

Baca Juga:  ASN Tersangka Korupsi Diaktifkan Kembali, Ini Kata Pengamat Hukum

” Saya harap untuk terus bangun wadah tercinta ini dengan semboyan Nekaf Mese Ansaof Mese dengan menjunjung tinggi asas kekeluargaan dan selalu mengacungkan tangan kirimu untuk menegakkan keadilan serta fungsi kontrol sosial dengan baik serta gunakanlah tangan kananmu untuk mencari ilmu guna mendidik kader yang progresif dan revolusioner,” harap Avelino.

Sementara itu, Mandataris terpilih Adrianus Tneup mengucapkan limpah terima kasih kepada seluruh anggota PERMABI Kupang.

Baca Juga:  Pastikan Pilkada Sukses Pemkab Belu Gelar Rapat Kerja Desk Pilkada  

“Terima kasih kepada seluruh anggota PERMABI Kupang yang mempercayakan saya untuk memimpin organisasi ini selama satu periode ke depannya”

Dirinya pun mengajak untuk Bahu membahu wujudkan asas kekeluargaan.

“Mari kita bahu membahu untuk mewujudkan asas kekeluargaan PERMABI Kupang ,guna mengasa kader yang solutif dan kontibutif terhadap wadah kita tercinta ini.” tutup Ardy sapaan akrab Adrianus. (Jhovan Faot)

  • Bagikan