Rusak Parah, Bupati Malaka Minta Perbaiki Jalan Provinsi

  • Bagikan

Timor Berita.Kupang || Bupati Simon Nahak meminta Pemerintah Provinsi untuk memperhatikan kondisi infrastruktur ruas jalan provinsi dari Kabupaten Malaka menuju Kabupaten Belu. Ruas jalan provinsi kondisinya rusak parah sehingga perlu dipenanganan serius.

” Ruas jalan Atambua – Malaka kita butuh waktu 1 jam. Tetapi jalannya rusak makanya butuh waktu sampai 3 jam. Inikan menghambat waktu untuk melakukan aktivitas,” tandas Bupati Malaka Simon Nahak saat silaturahmi bersama Kepala Dinas PUPR Provinsi NTT Maksi Y. E Nenabu, Jumat (22/7/2021).

Bupati Malaka Simon Nahak berharap melalui silaturahmi bisa terwujud percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Malaka. Khususnya program prioritas seperti infrastruktur yang juga menjadi program prioritas di kepemimpinannya.

Baca Juga:  Bupati Malaka Minta Perkuat Edukasi, Posko Diperketat

Bupati Simon juga menginformasikan bahwa salah satu satu program prioritas adalah infrastruktur. Sehingga dalam waktu dekat akan dilakukan pemasangan trafig light di Kota Betun yang masuk jalan provinsi.

” Bulan Agustus ini dilakukan pemasangan lampu jalan sehingga kita minta ijin karena itu masuk jalan provinsi,” tandas Bupati Simon.

Bupati Simon berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi melalui Dinas PUPR untuk sama-sama menyelesaikan jalan yang masih rusak.

Baca Juga:  Setahun Habiskan Rp 57 Miliar, Bupati Malaka Hentikan 3000 Tekoda

Tak hanya itu, Bupati Simon akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk memperhatikan infrastruktur jalan yang rusak dan belum diperbaiki karena Malaka sebagai Kabupaten perbatasan negara.

Silaturrahmi Bupati Malaka didampingi sejumlah pimpinan Organisasi perangkat daerah yakni Kadi PUPR Malaka, Kadis PKPO dan Kadis Pertanian Holtikultura Kabupaten Malaka.

Selain mendiskusikan infrastruktur jalan yang rusak Bupati Simon juga singgung perampungan stadion yang belum finish. (Viki Bria/Red)

  • Bagikan
error: Content is protected !!