Sabet Medali PON Papua, GOR Tipe A Belu Siap Dibangun Dukung Prestasi Atlit

  • Bagikan

Lanjut Ferdinandus pemerintah terus berupaya memberikan yang terbaik, seperti menyiapkan fasilitas olahraga yang memadai dan dukungan lainnya. Sebab berpartisipasi diajang nasional PON termasuk ajang bergengsi lainnya tentu butuh kesiapan.

Para atlet muda perlu disiapkan lebih dini, sehingga bisa berprestasi. Mendapatkan bonus uang tunai, peluang lapangan kerja terbuka dan tentunya mengharumkan nama keluarga dan daerah.

Ia menambahkan Belu akan memiliki GOR Tipe A. Rencana tahun ini dibangun GOR Tipe A, dari Kemenpora. Tetapi alasan pandemi Covid-19 sehingga belum memulai pembangunan.

Baca Juga:  Pjs Bupati Belu Instruksi, Tekan Stanting, Cegah Malaria Ditenga Covid-19

“Anggarannya masih dibekukan di Kementrian Keuangan. Pastinya dalam waktu dekat akan diadakan tender sehingga secepatnya terealisasi”, terang mantan kepala BNN pertama Belu ini.

Untuk diketahui, keempat atlet Belu yang berhasil menyabet medali pada PON Papua yakni Mario B. Kali dan Anjelina Niis yang masing-masing berhasil meraih medali perak dan Yudit Maunino mempersembahkan 1 medali perunggu dari Cabang Olahraga Tinju.

Baca Juga:  Target Ribuan Kendaraan, Pelayanan KIR di Belu Tidak Kenal Hari Libur

Sedangkan 1 medali perunggu berhasil disabet oleh Ronaldo Neno dari Cabang Olahraga Pencak Silat. (Ren/ Philip)

  • Bagikan