Sambut HUT Bhayangkara, Polres TTU Gelar Beragam Kegiatan

  • Bagikan

TimorBerita, Kefamenanu- Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Timor Tengah Utara (TTU) menggelar sejumlah kegiatan diantaranya, fun bike, jalan santai dan bagi kupon berhadiah.

Kegiatan fun bike di gelar Minggu 19 Juni 2022 yang melibatkan forum komunikasi pimpinan daearah (Forkopimda), insan pers dan komunitas masyarakat lainnya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres TTU AKBP. Mohammad Muchson, S. Ik dilapangan Mapolres TTU.

Baca Juga:  Lakalantas, Mantan Anggota DPRD TTU Meninggal Dunia

Hadir Bupati TTU Juandi David, Ketua DPRD TTU Hendrik Frederik Bana, Perwakilan Kodim 1618/TTU, Ketua Pengadilann Negeri TTU, Danki Yonif Raider 744 Kipan C, Kepala BRI Cabang Kefamenanu, dan lainnya.

Saat membuka acara fun bike dan jalan sehat, Kapolres TTU AKBP. Mohammad Mukhson, mengatakan, dalam menyongsong Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun ini Polres TTU melakukan berbagai kegiatan. Beragam kegiatan berbeda dengan Polres lain di wilayah Polda NTT yang melakukan kegiatan perlombaan seperti lomba balap motor.

Baca Juga:  Aksi Pelemparan “Coreng” Pilkada Malaka, Pengamat Hukum Minta Usut Pelaku

“Saya buat kegiatan yang berbeda sesuai dengan penyampaian Bapak Kapolri yang menginginkan transformasi menuju Polisi Republik Indonesia yang presisi sehingga kehadiran polisi benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” ujar Kapolres TTU Mohammad Muchson.

  • Bagikan