Paket Sahabat Nomor 1 Terdepan Tanda Menang

  • Bagikan

ATAMBUA, Timorberita.com-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Belu menggelar pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon.

Pengundian berlangsung di Hotel Matahari Atambua, Kamis (22/9/2020). Dua paslon yang mengikuti undian nomor urut. Paket Sahabat pasangan Willybrodus Lay – J. T Ose Luan dan Paket Sehati pasangan Taolin Agustinus dan Aloysius Haleserens.

Menariknya dari dua kali pengundian hasilnya paket Sahabat tetap mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan paket Sehati mendapatkan nomor 2. Dua kali undian pertama mencari nomor urut undian dan kedua undian nomor urut paslon.

Calon Bupati Belu Willybrodus Lay menuturkan nomor urut 1 artinya pertama dan awal yang sifatnya mempersatukan. Nomor urut 1 menunjukan kemenangan. Dalam pertandingan atau perlombaan yang direbutkan 1. Sehingga untuk paket Sahabat kemenangan sudah ada. Mari bergabung berjuang bersama Sahabat.

Baca Juga:  Tembus Tanjakan Willy Lay dan J-T.Ose Luan Diterima KPU

“Saya ajak semua mari kita satu bersama Sahabat untuk berjuang dan menang, “tandasnya.

Menurut Willy angka 1 yang diperoleh merupakan anugerah Tuhan,  yang menginginkan paket Sahabat untuk selalu terdepan, tidak bisa tergeser.

Angka 1 sudah diyakini sebelumnya saat malam duduk bersama pasangan calon wakilnya J.T Ose Luan. Sempat membahas nomor keberuntungan dan keduanya yakin mendapat nomor urut 1.

“Kami yakin pasti nomor 1. Lebih yakin lagi ada orang dekat di rumah yang mimpi. Bilang begini, bapak besok itu pasti kita nomor 1. Ternyata benar tadi dua kali undi Sahabat tetap 1,” sebut Willy sambil mengikat kepala menggunakan selendang.

Baca Juga:  Sehati Pimpin Pilkada Belu, Sahabat Tunggu C1 KWK

Willy sosok yang rendah hati menyampaikan terima kasih untuk penyelenggara pilkada, dan masyarakat pendukung teristimewa kepada Tuhan karena telah memberi kesempatan kepada Paket Sahabat untuk menjadi kontestan Pilkada Belu.

Hal serupa disampaikan J.T Ose Luan. Ia menuturkan saat menuju meja pengundian untuk mengambil nomor urut paslon, spontan menunjuk posisi gulungan di sebelah kanan di dalam kotak pengundian. Ternyata saat di buka benar angka 1.

“ Saya sempat bilang pak Willy kita ambil yang di sana,” cetus lelaki berambut putih yang dikenal ramah dan bersahaja.

Ia menambahkan tidak ada orang yang ingin kalah dalam pertandingan. Harus berjuang untuk meraih nomor 1. Sehingga  paket Sahabat membuktikan dua kali undi mendapat angka 1. Semoga ini bertanda baik karena 1 artinya kemenangan.

Baca Juga:  KPU Belu Distribusi Logistik Untuk Semua Kecamatan

Ose menuturkan  jauh hari sebelumnya para pendukung paket Sahabat sudah yakin Sahabat di angka 1, artinya awal, terdepan, sehingga munculah istilah Sesu La Hola istilah Tetun tidak bisa tergeser, Tidak terkalahkan.

Ia menambahkan dalam tahapan Pilkada bersama calon Bupati Willy Lay dan tim pemenangannya meminta para pendukung agar selalu tenang dan fokus bersosialisasi. Mengajak masyarakat untuk satu dalam Sahabat untuk menang. Tentunya tetap memperhatikan protokol Pandemi Covid-19 untuk kesehatan masyarakat Belu. (ren/tim)

  • Bagikan