Serap Aspirasi David Eusabius Datangi Pasar Baru

  • Bagikan

TimorBerita. Kefamenanu- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Djuandi David dan Eusabius Binsasi, memilih blusukan di pasar baru, Jumat (27/11/2020).

Kehadiran dua sosok mantan birokrat tulen ini didampingi Ketua DPD II Partai Golkar TTU, Kristoforus Efi dan Tim Relawan.

Saat berkeliling di area pasar Paslon yang dikenal ramah, santun dan bersahaja mendapat apresiasi dari para pedagang dan pembeli dipasar.

Kegiatan blusukan Paket Desa Sejahtera, selain untuk mendekatkan kepada konstituen.

Juga menyerap aspirasi pedagang pasar dalam program kerja pemerintahan mendatang.

Saat tiba paket nomor urut 3 sempat berkeliling kios dan lapak jualan.

Baca Juga:  Kampanye di Mutis David dan Eus Turun ke Sawah  

Para pedagang tampak senang mengangkat tiga jari, dan tak jarang meminta foto selfi bersama warga.

Kesempatan itu tim relawan dari paket desa sejahtera membagikan masker untuk pedagang maupun pembeli.

Pantauan TimorBerita. com Paslon David dam Eusabius terlihat santai berdialog bersama para pedagang. Memantau fasilitas sarana pendukung untuk kenyamanan penjual dan pembeli. Dan mengecek perkembangan harga sembako, komoditas yang dijual.

Calon Bupati Djuandi David mengatakan, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk bertemu dengan para pedagang. Melihat dekat kondisi yang dialami pedagang.

Baca Juga:  KPU TTU Gelar Rakor Pastikan Jadwal Pendaftaran Paslon

Dikatakan blusukan yang dilakukan bertujuan mendengarkan aspirasi maupun permasalahan yang dialami oleh para pedagang pasar.

Lanjut David bila paket Desa Sejahtera terpilih tentunya menindaklanjuti aspirasi para pedagang. Juga masyarakat yang sifatnya membangun seperti penataan dan pengembangan pasar.

Sementara Ketua DPD II Golkar TTU, Kristoforus Efi mengatakan pasar sebagai tempat berlangsungnya transaksi jual-beli dengan berbagai macam barang maupun jasa untuk keperluan sehari-hari.

Dikatakan dengan adanya blusukan ini Paket Desa Sejahtera berharap perekonomian didaerah TTU bisa tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Finish KPU Tetapkan Hasil Suara Pilkada TTU, Begini Perolehannya

Paket Desa Sejahtera tentunya akan memperhatikan kebutuhan para pedagang. Seperti penataan pasar sehingga memberikan rasa nyaman untuk pedagang dan pengunjung.

Menurutnya pola kerja seperti terjun di lokasi menjadi kewajiban seorang pemimpin.

Paket Desa Sejahtera akan menerapkan pola kerja seperti ini jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.

” Bila terpilih tentunya pola seperti ini yang diterapkan. Pak David dan pak Eus bukan duduk di meja menunggu laporan. Tetapi terjun di lapangan melihat langsung kondisi dan kebutuhan masyarakat, ” tandas Kristoforus. (FeN/ Tui)

  • Bagikan