Kampanye Damai, Berbeda Pilihan Tetap Dalam Bingkai TTU

  • Bagikan

KEFAMENANU, Timorberita.com-
Deklarasi Kampanye Damai dalam Pilkada TTU 9 Desember, telah digelar Jumat (25/9/2020) pukul 15.00 hingga pukul 16.30 Wita bertempat di aula Biinmaffo.

Deklarasi kampanye damai yang dihadiri tiga pasangan calon berlangsung meriah kendati jumlah peserta terbatas.

Ketua KPU TTU, Paulinus Lape Feka, SPd dalam sambutannya mengharapkan kepada tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati TTU agar dalam masa kampanye ini menciptakan suasana damai.

Baca Juga:  Tugas KPU Finish, Agust - Alo Siap Dilantik Pimpin Belu

Karena itu, Polce, mengharapkan kepada ketiga Paslon dan tim kampanye untuk menyebarkan virus kedamaian dan persatuan. Meyakinkan pemilih dengan menyampaikan visi misi dan program kerja.

Menurut dia, meskipun berbeda beda dalam pilihan Pilkada namun semua tetap satu dalam bingkai NKRI dan bingkai Biinmaffo. Sehingga berkampanye yang santun, patuhi aturan seperti zona dan jadwal yang ditentukan.

Baca Juga:  Deklarasi Desa Sejahtera Ribuan Massa Banjiri Kota

Selain itu, dia juga mengharapkan agar tiga Paslon dan timsesnya agar mentaati berbagai aturan kampanye dan aturan berkaitan dengan protokol kesehatan Covid 19.

Seperti disaksikan media ini, deklarasi damai dilakukan dengan pengucapan ikrar kampanye damai dan penandatangan pakta integritas dari para ketua tim kampanye, pasangan calon dan pimpinan daerah. (Rey d)

  • Bagikan