Sidang Komisi II Dilanjutkan, Carlos Sonbay Terpilih Jadi Ketua Komisi

  • Bagikan

TimorBerita, Kefamenanu – Sidang pemilihan Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Timor Tengah Utara dilanjutkan usia mengalami deadlock pada beberapa waktu yang lalu.

Situasi sidang lanjutan sempat dilakukan skor waktu 10 menit setelah hasil voting masih tetap imbang 4 sama. Namun dalam waktu skor tersebut situasi cepat berubah.

Sehingga waktu skor selesai dan dilanjutkan lagi dengan voting muncul nama Carlos Sonbay yang diusulkan untuk menjadi Ketua Komisi. Hasil voting tersebut Carlos Sonbay mengantongi suara terbanyak sehingga ditetapkan sebagai Ketua Komisi II.

Baca Juga:  SMAN Manufui Juara I Lomba Mars Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT dan Lagu Daerah

Carolus B. Sonbai yang ditemui usai sidang menyampaikan bahwa dirinya di dukung oleh 4 Fraksi untuk manjadi Ketua Komisi II.

“Jadi saya didukung oleh teman-teman dari Fraksi Nasdem, Fraksi Hanura, Fraksi Golkar dan Fraksi PKB untuk menjadi Ketua Komisi II,”jelas Carlos Ketua DPC PDIP TTU ini.

Carlos megakui rapat pemilihan ketua Komisi II DPRD TTU sebelumnya sempat mengalami deadlock karena komposisinya 4-4.

Baca Juga:  Terkait Persoalan Lahan SDI Bikane, Ini Kata Jubir Suku Oepikan

Tetapi sebagai Ketua partai dirinya melihat kepentingan yang lebih besar di lembaga ini sehingga bersedia untuk menerima tugas dan kepercayaan yang diberikan rekannya sebagai ketua Komisi II.(*)

  • Bagikan