Suami Merantau, Nyonya YS Tertangkap Mesum

  • Bagikan

TimorBerita.Betun – Tindakan tidak terpuji dilakoni YL ibu satu anak ini, di kala sang suami merantau mencari nafkah di Negeri Jiran Malaysia.

Warga terkejut saat Nyonya YS dipergoki sedang berduaan bersama LL, di rumah BM Desa Babulu Selatan, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka.

Lebih parah lagi keduanya tertangkap basah sedang mesum di rumah Kepala Dusun Raimeta, Desa Babulu Selatan.

Kejadian itu pada Senin 5 Januari 2021 lalu. Kini pihak keluarga masih menunggu kedatangan suamianya untuk proses hukum selanjutnya.

Baca Juga:  Kasus Narkoba NTT Dari Tujuh Tersangka; Empat Dipidana Tiga Direhabilitasi

Dominggus Mali saat dikonfirmasi wartawan kamis (21/1/21) mengaku kesal terhadap peristiwa asusila yang menimpa keluarganya.

Perbuatan keduanya tentunya sangat meresahkan keluarga dan masyarakat kampung ini. Sebab lokasi perbuatan asusila di rumah aparatur desa yang seharusnya melindungi warga sendiri.

” Kami keluarga sudah sepakat untuk memproses hukum kasus ini. Biar jadi pembelajaran. Bapak Dusun Raimate sebagai penyebab sumber masalah ini,” kesal Dominggus adik kandung Nyonya YS.

Baca Juga:  Politik Tidak Kenal Bapak Anak, Paket SNKT Siap Tarung Rebut Malaka

Menurut Dominggus sebelum melangkah jauh, sebaiknya Penjabat Desa Babulu Selatan, Frans Teti segera mencopot BM dari jabatan kepala dusun.

Alasannya perselingkuhan LL dan Nyonya YS sudah diketahui Kepala Dusun. Rumahnya sering menjadi tempat pertemuan hingga terjadi persinahan.

” Kami sudah minta Penjabat desa untuk peroses dulu Kepala Dusunnya,” ujar Dominggus.

Sedangkan terkait proses hukum masih menunggu suami YS yang sementara dalam perjalanan dari Malaysia menuju Malaka.

Baca Juga:  Sah, Dionisius Ulan Ganti Amandus Nahas, Ini Pesannya

Sehingga dari keluarga besar belum menyatakan sikap sepenuhnya untuk mengambil sikap atau langkah hukum untuk proses tentunya harus menunggu kedatangan suaminya.

“YS memiliki suami sah adat, gereja dan pemerintah. Sehingga mau proses lanjut kita masih tunggu kehadiran suaminya. Karena yang berhak penuh untuk mengurus masalah ini adalah suaminya sendiri yang selama ini menjamin dia dan anaknya,” ujar Dominggus. (Vic/06-TB)

Editor Giovanni E. Neno

  • Bagikan