Terpilih Aklamasi Rudy Benany Nahkodai Fosmab Kupang

  • Bagikan

TimorBerita. Kupang –  Sabtu (7/11/2020) bertempat di Aula BKKBN Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Organisasi Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (Fosmab) Kupang kembali menggelar Rapat Umum Anggota (RUA). Kegiatan RUA sebagai forum tertinggi dalam organisasi untuk memilih pemimpin baru.

Berbagai dinamika dimainkan para kader mempersiapkan diri untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan dalam satu tahun kedepan.

Pantauan Timorberita.com, dinamika memanas saat pengajuan dua calon kandidat yang di usulkan forum RUA. Dua calon yakni Yohanes Rudyanto Benany dan Alexander Bele.

Baca Juga:  Kasus Menumpuk, Kejati NTT Ambil Alih Kasus Hypermart Kupang

Kedua kandidat diprediksi sebelumnya bersaing ketat untuk merebut kursi ketua.

Alhasil dari dinamika yang sempat menanas forum akhirnya sepakat aklamasi. Yohanes Rudyanto Benany terpilih sebagai Mandataris/ Formatur/Ketua Umum Periode 2020/2021.

Mandataris Ketua Umum Fosmab Kupang, Yohanes Rudyanto Benany yang biasa disapa Rudy Benany usai terpilih mengatakan menjadi pemimpin harus berjiwa besar, berhati luas dan siap nenerima kritikan dan masukan sebagai bekal untuk kenaikan organisasi ini.

Baca Juga:  Yonif 744/SYB Dekat Purna Tugas, 742/SWY Tinjau Medan Sektor Timur RI-RDTL

Ia siap membangun kerjasama dengan semua pihak, untuk menjalankan dan membesarkan roda organisasi yang berlandaskan keberagaman suku, agama, budaya, bahasa yang satu dalam Fosmab.

Mahasiswa UKAW Kupang ini berharap semua anggota Fosmab agar sama-sama membangun Fosmab kedepan.

Sebab organisasi hadir karena dukungan keterlibatan anggota untuk sukseskan program kerja selama satu periode ini.

“Saya membuka diri untuk menerima masukan dan kritikan. Saya mohon dukungan dari semua anggota dan para senior,” ujar mantan Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Tasi Feto Barat.

Baca Juga:  Kejati NTT Selamatkan Uang Negara Jumlanya Fantastis

Tentunya lanjut Rudy menjadikan Fosmab sebagai wadah pengkaderan dan kontrol kebijakan pemerintah baik Provinsi maupun Kabupaten.

Fosmab Kupang tentunya responsif dan tetap eksis dalam kondisi apapun.

Aktivis GMNI Kupang juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mempercayakan sebagai mandataris/formatur tungggal Fosmab Kupang Periode 2020/2021. (Joka)

  • Bagikan