Tim Gabungan Polres Belu Gelar Patroli, Ini Tujuannya

  • Bagikan

TimorBerita. Atambua – Tim gabungan anggota Polres Belu melaksanakan patroli di sejumlah titik di Kota Atambua perbatasan RI – Timor Leste.

Kegiatan patroli dalam rangka Operasi Zebra Ranakah 2021, untuk pendisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas juga untuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Pantauan media ini Senin 15 November 2021 usai pelaksanaan apel gelar pasukan Ops Zebra, Kanit Turjawali Lantas, IPDA Muhammad Aris bersama anggota, menggelar patroli di wilayah pasar lama, pasar baru dan sejumlah titik rawan kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga:  Aksi Tim Patroli di Malam Pergantian Tahun di Atambua Kota Perbatasan RI -RDTL

Anggota kepolisian mengajak sejumlah pengendara roda dua dan lebih untuk mengutamakan keselamatan saat dijalan raya. Mematuhi rambu lalu lintas serta menggunakan alat keselamatan seperti helm dan sabuk pengaman saat berkendaraan.

Tim gabungan Polres Belu juga mengimbau pengguna jalan agar saat berkendara tidak menggunakan handphone, menggunakan narkoba atau mabuk, tidak berboncengan lebih dari satu serta tidak berkendara melebihi batas kecepatan maksimum.

Baca Juga:  Polres dan Kodim Belu Gelar Vaksinasi dan Baksos, Kapolri dan Panglima Pantau dari Labuan Bajo

Selain memberikan imbauan tim gabungan Operasi Zebra Ranakah, membagikan masker secara gratis kepada pengendara dan masyarakat pejalan kaki sekaligus mengimbau mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

  • Bagikan
error: Content is protected !!