Tim Paket Desa Sejahtera Targetkan Menang 70 Persen

  • Bagikan

KEFAMENANU, Timorberita.com —Tim Paket Desa Sejahtera, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati TTU Drs Djuandi David dan Drs Eusabius Binsasi resmi mendaftar di KPU TTU, Minggu (6/9/2020) tadi siang.
Setelah dilakukan pemeriksaan dokumen persyaratan.

Hasilnya KPU menyatakan dokumen syarat calon lengkap dan menunggu verifikasi administrasi. Sedangkan syarat pencalonan juga lengkap dan sah. Sehingga semua dokumen diterima. Selanjutnya paket desa mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUD Johannes Kupang sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

Ketua tim pemenangan paket Desa Sejahtera, Drs.Gabriel Manek,M.Si di kantor KPU TTU usai pendaftaran saat mendampingi bakal calon paket Desa Sejahtera mematok kemenangan 60-70 persen dari jumlah pemilih di kabupaten TTU.

Baca Juga:  Kampanye di Mutis David dan Eus Turun ke Sawah  

Dia menegaskan, paket Desa Sejahtera yang didukung tiga parpol besar di Indonesia, khususnya di TTU yakni PKB, Partai Gerindra dan Partai Golkar, masing-masing memiliki mesin partai sampai ke desa, bahkan di tingkat dusun, akan digerakkan secara total untuk mendukung kemenangan paket desa Sejahtera.

Bupati TTU periode 2005-2010 menjelaskan, target kemenangan ini tidak hanya pada daerah tertentu tetapi untuk semua wilayah di kabupaten TTU baik di wilayah Biboki, Insana dan di Miomaffo.

Baca Juga:  Tokoh Muda Insana Dukung Biboki Jadi Potensi Lumbung Pangan TTU

Karena itu, dia mengharapkan kepada semua tim koalisi, tim keluarga dan para simpatisan untuk membantu pergerakan di akar rumput guna meraih kemenangan tersebut.

Sementara berkaitan dengan klaim dari paket tertentu, anggota DPRD NTT ini mengatakan dengan diterimanya paket Desa oleh KPU TTU ini dengan sendirinya fenomena klaim tersebut dengan sendirinya jelas bahwa itu hanya sebuah fenomena baru dan wajar-wajar saja.

Baca Juga:  Bupati TTU Terpilih, Imbau Pawai Kemenangan Dibatalkan

Ia berharap pesta demokrasi Pilkada dilaksanakan bermartabat tanpa tekanan atau intimidasi untuk masyarakat.

Biarkan masyarakat bebas menentukan pilihan pemimpinnya. Paket Desa Sejahtera tentu hadir dengan program kerja tentu menjawab semua kebutuhan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah TTU. (rey d)

  • Bagikan