Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkab Belu Kerjasama Polres Belu

  • Bagikan

TimorBerita. Atambua- Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Belu terus bersinergi untuk meningkatkan pelayanan publik.

Terbukti Selasa (15/9/2020) dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama oleh Kepala Plaza bersama Kapolres Belu yang berlangsung di Aula PLaza Pelayanan Publik Atambua.

Bupati Belu Willybrodus Lay dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Belu bersama jajaran yang telah memberikan empat Pelayanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Kerjasama ini yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat Kabupaten Belu.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada Komisi II DPRD Kabupaten Belu yang sudah mendukung sepenuhnya semua program kegiatan pembangunan khususnya pelayanan publik kepada masyarakat.

Sementara Kapolres Belu AKBP Khairul Saleh mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Belu karena telah memiliki Plaza Pelayanan Publik di Kabupaten Belu. Untuk mendukung Kabupaten Belu dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Dikatakan Polres Belu melakukan kerjasama dalam hal ini memberikan 4 pelayanan di Plaza Perijinan Publik yakni pengurusan Perpanjangan SIM, pelayanan pengurusan SKCK, Pelayanan Sidik Jari dan pelayanan Laporan Kehilangan diantanya kehilangan KTP, ATM dan Surat- surat lainnya.

Perjanjian Kerjasama ditandai penandatangan MoU oleh Kapolres Belu AKBP Kahirul Saleh, dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu M. K. Eda Fahik. Disaksikan oleh Bupati Belu Willybrodus Lay, Penjabat Sekda Belu Marsel Mau Meta dan Wakil Ketua Komisi II DPRD Belu, Agustino Pinto. (Ren/ Gio)

  • Bagikan