Usai Pelantikan, SBS Iklas Ucapkan Selamat Bekerja

  • Bagikan

TimorBerita.Betun|| Mantan Bupati Malaka dr. Stefanus Bria Seran, akhirnya menyudahi perbedaan selama ini dengan rival beratnya yang telah dilantik untuk menakodahi Malaka kedepan.

dr. Stef yang juga mantan Kadis Kesehatan NTT iklas memberi ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Malaka Dr.Simon Nahak,SH.,MH dan Louse Lucky Taolin, S.Sos.


Mantan Bupati Malaka Stef Bria Seran (SBS) yang dihubungi melalui hp seluler via WhatsApp, Senin (26/4/2021) mengatakan pihaknya mengucapkan selamat bekerja kepada Bupati dan Wakil Bupati Malaka yang baru saja di Lantik Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laskodat.
“Selamat bekerja utk (untuk) rakyat Malaka,” tulis SBS.

Baca Juga:  Vinsensius Fios Babak Belur Dianiaya Kepala Desa Banfanu


Dia berharap kedua pemimpin baru Malaka membawa perubahan dan kemsjusn yang lebih baik dari kondisi yang telah dicapai selama ini. “Dan usahakan lebih baik dari kami,” tulis Stefanus Bria Seran.


Sementara Wendelinus Taolin, calon wakil yang berpasangan dengan SBS belum merespon saat dihubungi via handphone selulernya.

Gubernur NTT Viktor B. Laiskodat resmi melantik dan mengambil sumpah bupati dan wakil bupati Malaka, Belu dan Sumba Barat.

Baca Juga:  Pemimpin Idaman Rakyat Malaka

Pelantikan berlangsung di Aula Eltari Kupang Senin (26/4/2021). Ketiga pasangan yang dilantik yakni Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Louise Lucky Taolin, S.Sos sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malaka,dr. Taolin Agustinus, Sp.PD dan Drs. Aloysius Haliseren, MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Beludr. Taolin Agustinus, Sp.PD dan Drs. Aloysius Haliseren, MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belu,

Baca Juga:  Paket SBS-WT Kawatir Program Tidak Jalan, Begini Tanggapan Paket SN-KT

dan Yohanis Dade, SH dan John Lado Bora Kabba sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat. (Vigal)

  • Bagikan