Valentino Cup, Abiceleste Fc Taklukan Atoin Amaf Fc

  • Bagikan

TimorBerita, Kefamenanu – Pertandingan bola kaki Valentino Cup terus di stadion RTP Kiusnasa Wini, perbatasan negara RI-RDTL.

Jumat 29 April 202 dua klub favorit yakni Tim Abiceleste Fc dari Atambua Belu berhadapan dengan Tim Atoin Amaf Fc dari Kiupukan TTU.

Dalam babak pertama gelandang Abiceleste Fc melakukan pelanggaran terhadap striker Atoin Amaf. Atas pelanggaran itu wasit Dominggus menunjuk titik putih.

Hadiah pinalti itu dimanfaatkan oleh eksekutor Atoin amaf dengan nomor punggung 05. Alhasil tembakannya berhasil menjebol gawang Abiceleste.

Baca Juga:  Paket SN - KT Jamin Merata Olah Lahan Gratis Berobat Gratis

Tim Abiceleste yang sudah kebobolan, tidak patah arang tetapi terus melakukan serangan. Lewat tendangan keras dari striker nomor punggung 9 gawang Atoin Amaf jebol.

Hingga turun minum kedudukan berimbang 1-1 di babak pertama ini.

Babak kedua permainan dikuasai oleh Abiceleste Atambua. Tim yang tidak pernah kalah dalam kompetisi ini membuktikan kepiawaian
dengan terus menggempur Atoin Amaf.

Baca Juga:  Terima SK DPP Hend Bana Sah Pimpin DPD Nasdem TTU

Berbagai serangan terus dilakukan oleh anak anak asuh Bramsoro, Atambua. Berkat sontekan striker nomor punggung 18 berhasil merobek jala gawang Atoin Amaf. Sehingga posisi gol bertambah untuk skuad Abiceleste Fc.

Hingga wasit Dominggus meniup pluit panjang tanda pertandingan selesai kedudukan 2-1.

Atas kemenangan ini, tim Abiceleste Fc, Atambua akan bertemu lagi dengan tim Wiliam Fc, Fatuteke, Kefamenanu pada pertandingan berikutnya.

Ketua Panitia Pertandingan Valentino Cup, Kanisius Meko saat dikonfirmasi TimorBerita mengatakan masih ada 4 kali pertandingan untuk rebut juara 1, 2, 3 dan juara 4.

Baca Juga:  Tokoh Muda Insana Dukung Biboki Jadi Potensi Lumbung Pangan TTU

” Semua tim bermain baik kita lihat saja skuad mana yang nanti pegang trovi Valentino Cup,” ujar Kanisius.

Lanjut Kanisius pertandingan ini
No Valen Kebo salah satu putera wini sebagai sponsor utama dalam kompetisi ini. Tentunya ivent ini melahirkan bibit terbaik dan untuk mengolahragakan masyarakat digaris batas negara ini. (*)

  • Bagikan