Victory Cup Futsal Sukses, Ini Jadwal Victory Rai Oan Cup Wedomu

  • Bagikan

TimorBerita, Atambua – Turnamen Futsal Victory Cup 2022 di GOR LA Bone Atambua berakhir sukses dan cukup menghibur.

Kini panitia kembali menjadwalkan Turnamen Sepak Bola Victory Rai Oan Cup Wedomu 1 Tahun 2022. Panitia dan seluruh sponsor berniat menyukseskan kegiatan lanjutan ini.

Ketua Panitia turnamen Roymarten Bele Bau, kepada media ini menjelaskan bahwa jadwal turnamen sepak bola dimaksud sudah dibuka pendaftarannya.

“Jadwal pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini tanggal 15 s/d 24 Mei 2022”, sebut Roy melalui pesan singkatnya.

Baca Juga:  Polres Tanjung Perak Gagalkan Minyak Goreng 8 Kontainer ke Timor Leste

Adapun kontak person panitia turnamen yang bisa dihubungi yakni 081239797467 (Roy) dan 081239561775 (Ricky).

Sedangkan untuk jadwal petandingan lanjut Roy, sedianya dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2022 untuk technical meeting dan 26 Mei s/d 26 Juni 2022 mulai perhelatan pertandingan.

Roymarten selaku ketua panitia meyakini turnamen sepak bola Victory Rai Oan Cup Wedomu 1 akan berlangsung sukses dan menghibur masyarakat seperti turnamen Futsal Victory Cup yang diikuti 27 tim.

Baca Juga:  Uskup Atambua; Jangan Takut dan Cemas Dibalik Badai Ada Kehidupan Baru

Turnamen ini lanjut Roymarten bertujuan untuk menggali bibit pemain Belu yang bisa diorbitkan ke level provinsi, nasional hingga internasional. Ia juga meminta semua tim untuk sportif dan tentunya mengikuti aturan pertandingan.

“Harapannya semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini dapat menjaga kegiatan ini agar berlangsung aman dan lancar. Turnamen ini akan lahirkan pemain-pemain yang bagus dan dapat tampil di ajang kompetisi yang lebih tinggi,” tandasnya.

Baca Juga:  Piala Dunia Qatar Tahun Depan, 12 Negara Resmi Segel Tiket

Untuk diketahui, Turnamen Futsal dan Sepak Bola Victory dipelopori oleh Bapak Zakarias Moruk yang saat ini menjabat Kepala Badan Keuangan Provinsi NTT serta politisi Partai Nasdem Cyprianus Temu, yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Belu.

Adapun besaran hadiah yang disiapkan untuk turnamen ini yakni, Rp 15 juta ditambah tropi bagi tim pemenang turnamen dan pemain terbaik.(*)

  • Bagikan