Vincen Leo Mundur, Yeni Tasa Jadi Kepala Puskesmas Kota Atambua

  • Bagikan

TimorBerita. Atambua|| Kepala UPTD Puskesmas Kota Atambua dinahkodai dr Yeni Tasa, M.Kes.

Kepala UPTD Puskesmas Halilulik ini kembali dipercaya sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala UPTD Puskesmas Kota, menggantikan posisi dr. Vincentius A. Leo yang resmi mengundurkan diri yang belum diketahui alasannya.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala UPTD Puskesmas Kota Atambua berlangsung di Ruang Kerja Wakil Bupati Belu, Senin (9/8/2021).

Wakil Bupati Belu Aloysius Haleserens dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada dr. Vincentius A. Leo atas pengabdiannya yang sudah dilaksanakan sebagai Kepala Puskesmas Kota.

Baca Juga:  Pilkada Berlalu, Saatnya Bangun Rai Belu Garda RI -Timor Leste

Terhadap pejabat baru dr. Yeni Tasa, Wakil Bupati Aloysius menyampaikan proficiat dan selamat bertugas. Semoga terus meningkatkan pelayanan sesama dibidang kesehatan.

” Selamat bertugas semoga kita dari hari ke hari, memperbaiki kinerja karyawan, menciptakan iklim kerja yang kondusif, meningkatkan komunikasi dan bangun koordinasi baik,” tandasnya.

Sementara itu usai Sertijab, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu Theresia M.B.Saik,SKM., M.Kes mengatakan Sertijab Kepala UPTD Puskesmas Kota Atambua dilakukan agar tidak terjadi kekosongan. Pekerjaan dilanjutkan sebab bila terjadi kekosongan tentunya akan menghambat pelayanan di UPTD Puskesmas Kota.

Baca Juga:  Peserta CPNS Dilepas Ikut Pelatihan di Provinsi, Begini Pesan Wabup Belu

” Terlebih penanganan Covid – 19 salah satunya Vaksinasi kepada masyarakat,” tandas Theresia.

Plt. Kadis Kesehatan menjelaskan terkait penanganan Covid-19 di wilayah Belu angkanya naik dua digit setiap hari. Penanganan Covid menjadi tanggungjawab semua untuk menyampaikan kepada masyarakat agar waspada dan patuh terhadap Prokes Covid.

” Kita semua berperan aktif untuk mencegah penyebaran pandemi ini. Masyarakat yang belum vaksin bisa datang ke Puskesmas terdekat untuk divaksin,” tegas Plt Kadis Kesehatan yang juga Kadis Pemberdayaan perempuan dan Anak. (Ren/ Gio)

  • Bagikan
error: Content is protected !!