Wakil Bupati Lembata Undang Sukseskan Liga III ETMC, PS Malaka Optimis Masuk Final

  • Bagikan

TimorBerita. Betun || Wakil Bupati Lembata, Thomas Ola Longoday berkunjung di Kabupaten Malaka, mengundang PS Malaka untuk sukseskan Liga III ETMC tahun 2021 di Lembata.

Kehadiran orang nomor 2 Lembata
disambut oleh Wakil Bupati Malaka Luise Lucky Taolin, diruang kerjanya Rabu (23/6/2021).

Wakil Bupati Lembata Thomas Ola Longoday mengatakan tujuan kehadirannya untuk mengundang Kabupaten Malaka mengikuti kompetisi sepakbola Liga III El Tari Memorial CUP (ETMC) yang akan diselenggarakan Agustus mendatang di Lembata.

Thomas menuturkan sebagai tuan rumah selain mengundang tertulis juga mengundang secara adat dan budaya sebagai tradisi ketimuran. Sebab apalah artinya menjadi tuan rumah kompetisi bergengsi Sepakbola El Tari Memorial CUP 2021, tetapi tidak ada peserta klub dari Kabupaten lain di NTT.

Baca Juga:  Kejutan, Keluarga Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun Atasi Covid di Sumsel

Thomas berharap PS. Malaka sebagai juara bertahan, hadir mengikuti kompetisi PSSI liga III ETMC tahun 2021 Agustus mendatang di Pulau Lomblen.

Wakil Bupati Lembata menambahkan Pemerintah Lembata bukan saja bekerjasama dalam iven olah raga tetapi akan ada kerjasama lain baik itu di bidang pertanian, perikanan, budaya dan lainnnya.

Sementara itu Wakil Bupati Malaka Luise Lucky Taolin, mengucapkan terima kasih atas undangan lisan dari Pemerintah Kabupaten Lembata. Ia memastikan Kabupaten Malaka sudah siap mengikuti kompetisi Liga III ETMC tahun 2021 di Lembata.

Wakil Bupati Malaka optimis Tim PS Malaka yang dijuluki Laskar Manu Meo Malaka akan mempertahankan piala Liga III ETMC 2021 di Lembata.

Baca Juga:  UPKM/CD Bethesda Malaka Gelar Jambore Kesehatan,

” Kita optimis PS Malaka akan masuk Final bersama tuan rumah Lembata. Malaka sebagai anak bungsu dan Lembata sebagai kaka harus mengalah untuk adik,” tandas Wakil Bupati Malaka penuh guyon.

Sedangkan Ketua ASKAB Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat Malaka, agar PS Malaka bisa bertanding baik dan meraih juara sebagai bentuk persembahan terbaik kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Malaka.

“PS Malaka siap bertanding dan siap Final bersama tuan rumah untuk ETMC tahun 2021 di Lembata,” tandasnya.

Adrianus yang juga Ketua DPRD Malaka mengatakan sebagai juara bertahan, PS.Malaka telah mempersiapkan diri untuk berkompetisi di laga bergengsi ETMC 2021 di Kabupaten Lembata. Ia optimis PS Malaka masuk final mempertahankan gelar Liga III ETMC.

Baca Juga:  Dana Desa Bukan Untuk Kelompok Kriminal Bersenjata

Cuma tahu, Wakil Bupati Lembata Thomas Langoday bersama Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lembata, Maria N. Sadipun mengundang secara adat untuk berpartisipasi hajatan bergengsi Liga III ETMC 2021 itu.

Buka hanya itu, sebelum bertandang di Malaka, Wakil Bupati Lembata Thomas Ola Langoday berkunjung di Belu.

Kunjungan kerja agenda sama yakni dalam rangka pelaksanaan Turnamen Liga III El Tari Memorial Cup (ETMC) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lembata Agustus mendatang. (bere/vigal)

  • Bagikan
error: Content is protected !!