Warga Rinhat Nilai Sosok Simon – Kim Layak Kelola Potensi Malaka

  • Bagikan

TimorBerita.Betun-Pasangan calon Bupati Malaka, Simon Nahak dan Calon Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin (Kim Taolin) dengan tagline Paket SN-KT terus gerilia keliling kampung.

Saat kampanye di Desa Biudukfoho, Kecamtan Rinhat, Senin (9/11/2020), warga Rinhat menilai paket SNKT sangat layak untuk kelola potensi di kabupaten Malaka. Sehingga yakin meraup dukungan mayoritas di wilayah ini.

Hal ini disampaikan dikemukakan juru kampanye (jurkam) perwakilan Keluarga Biudukfoho.

Petrus Roe Seran, tokoh masyarakat Rinhat. Menurutnya Paket SN-KT mendapat dukungan mayoritas di Kecamatan Rinhat, karena komitmen keduanya untuk membangun Malaka mengedepankan pemerataan pembangunan.

Baca Juga:  Program Sakti Solusi Masyarakat Sejahtera, Warga "Lengket" Dengan Simon-Kim

“Wilayah Kecamatan Rinhat masih jauh dari perhatian aspek-aspek pembangunan. Sehingga Paket ini yang bisa menjawabi kebutuhan di daerah ini,” tandasnya.

Menurut Petrus, warga Rinhat ingin hidup bebas tanpa tekanan dan intimidasi kekuasaan agar kedepan boleh menikmati sentuhan pembangunan.
Untuk itu rakyat harus berusaha agar menghapus dinasti dengan mengganti bupati lewat Pilkada Malaka.

Baca Juga:  Oknum Pendukung Paslon Ancam Ketua KPU Malaka, Berujung di Polisi

“Pilih SN-KT agar masyarakat Rinhat diperhatikan tanpa dibeda-bedakan,” sebut Petrus.

Lanjut Petrus paslon nomor urut 1 Simon dan Kim menawarkan solusi bagi rakyat Malaka dengan Program Sakti. Program ini menjabarkan kebutuhan pokok agar masyarakat Malaka sejahtera.

Ia mengajak masyarakat Malaka agar tidak salah memilih pemimpin yang berjiwa merakyat dan rendah hati. Malaka butuh pemimpin yang punya jiwa besar dan transparansi untuk membangun Malaka lebih baik kedepan.

Baca Juga:  Suasana Haru Mewarnai Sertijab Bupati Malaka, Ini Pesan Viktor Manek

Sementara Nikolas Makleat mengatakan Rinhat, kecamatan yang jauh dari pusat pemerintahan kota kabupaten dan kondisinya sama sekali belum berubah. Sehingga kehadiran Simon Nahak dan Kim Taolin yang maju bertarung tentunya meraup suara terbanyak di Pilkada Malaka.

“Pak Simon, anak mantu Rinhat. Kita harus dukung supaya perhatikan kampung halamannya. Kalau tidak pilih pak Simon. Mau pilih siapa lagi, ” pinta Nikolas. (Joka)

  • Bagikan