Waspada Varian Baru Covid-19, Liga 3 Eltari Cup dan Soeratin Cup Ditunda

  • Bagikan

TimorBerita. Kupang || Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Nusa Tenggara Timur resmi menunda pelaksanaan turnamen Liga 3 El Tari Memorial Cup (ETMC) tahun 2021.

Rencana pelaksanaan turnamen ini yang dijadwalkan di Lembata yang dijadwalkan berlangsung Agustus 2021 ditunda ke tahun 2022. Penundaan turnamen bergengsi di Nusa Tenggara Timur (NTT) oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTT untuk mencegah penularan varian baru Covid-19.

Bukan hanya itu Asprov PSSI NTT juga menunda kompetisi Soeratin Cup U-17 dan U -15 yyang dijadwalkan akan berlaga pada Juli tahun ini di Atambua Kabupaten Belu.  

Baca Juga:  Bumdes Dikelola Anak Kades & Sekdes, Inspektorat Diminta Turun Audit

Surat Asprov PSSI NTT yang ditandatangani Sekretaris Asprov PSSI NTT, Lambertus Ara Tukan, dengan nomor: 066/PSSI-NTT/VI/2021 ditujukan kepada Anggota dan Calon Anggota Asprov PSSI NTT perihal ‘Pemberitahuan Penundaan Kompetisi Sepakbola Asprov PSSI NTT Tahun 2021 tertanggal 29 Juni 2021.

Isi surat penundaan turnamen Liga 3 (ETMC XXXI)  oleh Asprov PSSI NTT setelah menindaklanjuti kebijakan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat sebagaimana surat Gubernur NTT Nomor: BU/426.3/07/DISPORA/2021 tertanggal 29 Juni 2021 tentang ‘Penundaan Pelaksanaan Turnamen ETMC dan Soeratin Cup yang dilaksankan tahun 2022.

Baca Juga:  Cegah Stunting, TP PKK Malaka Gelar Pelatihan Abon Ikan

Dalam surat tersebut, terkait tuan rumah penyelenggara kompetisi di tahun 2022 akan diinformasikan kemudian.

Cuma tahu Pemerintah Kabupaten Lembata mempersiapkan Stadion Dolulolong untuk tempat perhelatan turnamen sepak bola El Tari Memorial Cup, turnamen bergensi NTT itu akan dilaksanakan bulan Agustus tahun 2021 akhirnya di tunda hingga tahun 2022. Pembangunan stadion Dolulolong di desa Dolulolong, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur. ( Rui/C-10)

  • Bagikan
error: Content is protected !!